Cara Membuat Jilbab Pashmina Menjadi Cardigan

ladysta.com - Bismillahirrohmanirrohim, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh. Pada kesempatan kali ini ladysta akan berbagi sedikit tentang tips and trik tutorial hijab modern. Tema yang akan dibahas kali ini adalah Jilbab Pashmina, sebuah jilbab yang tidak hanya bisa dijadikan kerudung saja. Jilbab Pashmina ini juga bisa dijadikan Cardigan sebagai pelengkap disaat kita menggunakan busana muslim, menambah kita terlihat lebih cantik dan anggun. Apalagi jiga kita pintar memadukan antara warna jilbab, warna baju, dan juga warna cardigan yang akan kita pakai, pasti akan terlihat lebih serasi.

Cara Membuat Jilbab Pashmina Menjadi Cardigan

Cardigan yang terbuat dari pashmina ini juga bisa kita pakai pada acara-acara tertentu, baik itu acara formal maupun acara non-formal. Contohnya dipakai pada saat pengajian, memenuhi undangan-undangan ke pesta, dan lain sebagainya. Bagi anda kaum hawa yang masih memenuhi kehidupan sehari-harinya di bangku perkuliahan, cardigan ini sangat cocok untuk dijadikan style terbaru, karena cara pembuatannya yang simppel dan sangat mudah, dan saya yakin pasti semua bisa. Untuk cara pembuatan cardigan dari jilbab pashmina ini sangat gampang, yaitu:

  • Ambil 1 buah jilbab pashmina,
  • Kemudian lipat jilbab pashmina dari ukuran panjang menjadi ukuran agak pendek,
  • Setelah dilipat, ulangi 1x lagi untuk melipat jilbab pashmina tersebut dari hasil lipatan yang pertama,
  • Selanjutnya, ujung dari lipatan tersebut kita kunci menggunakan peniti atau lebih baik/bagus menggunakan bros,
  • Alkhasil, ujung dari jilbab pashmina yang tadi di lipat-lipat itu akan menyatu, dan jadilah sebuah Cardigan.

Cukup mudah dan simpel kan, jadi pashmina itu tidak hanya bisa dipakai untuk berjilbab saja tetapi bisa juga kita padu padanin menjadi sebuah cardigan. Tiada salahnya untuk mencoba, barang kali aja teman-teman atau saudara di sekitar kita tertarik dan ingin mencobanya setelah melihat anda menggunakan cardigan tersebut. Oke, mungkin cukup sekian tips and trik tutorial jilbab pashmina dari kami, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika anda masih bingung dengan pemaparan cara-cara diatas, anda bisa melihat langsung video Cara Membuat Jilbab Pashmina Menjadi Cardigan dibawah ini. Terimakasih. Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Cara Membuat Jilbab Pashmina Menjadi Cardigan

© 2014 LADYSTA. Diberdayakan oleh Blogger.