Tutorial Hijab Pashmina Panjang Mudah Dan Simple

ladysta.com - Hallo, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh. Kembali lagi bersama ladysta, gimana kabarnya? semoga saja semuanya ada dalam keadaan sehat-sehat saja ya. Masih dalam tema Jilbab Pashmina, kali ini kita akan membahas sedikit tutorial jilbab pashmina yang sangat mudah dan simple. Bagi anda para hijabers ladysta yakin, tentunya anda semua sudah banyak yang memiliki jilbab pashmina, nah yang akan kita bahas pada artikel kali ini yaitu mengenai pashmina panjang. Mungkin sudah ada yang pernah baca juga pada artikel sebelumnya, ladysta membahas tentang Cara Membuat Cardigan Dari Jilbab Pashmina dan kali ini itu beda, jilbab pashmina panjang yang akan dipakai untuk menutupi kepala dan membuat anggung sipemakainya sehingga akan telihat lebih cantik dan indah di mata dunia.


Oke deh langsung saja kita lanjut ke topik pembahasan, sebenarnya Pashmina ini banyak sekali motif dan warnanya, serta di buat khusus sedemikian rupa untuk daya tarik tersendiri, bahan kain yang halus dan lembut mebuat nyaman kita dalam memakainya. Sebagai mana tutorial hijab pashmina yang akan disampaikan oleh Natasha Farani dalam video dibawah ini, cara memakainya sangat mudah dan simple tidak perlu ribet-ribet melilitkan jilbab kepada kepala kita. Langsung saja step by stepnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama, kita ambil jilbab pashmina panjang biasa
  • Kemudian, simpan/kerudungkan jilbab pada kepala dalam keadaan kedua sisinya sama panjang
  • Setelah itu, kita kunci atau kita pentul saja dibawah dagu
  • Selanjutnya kita ambil sisi pashmina sebelah kanan untuk di lilitkan kebagian atas kepala, serta kita kunci lagi menggunakan jarum pentul dibagian atas kepala agak belakang sedikit
  • Ulangi proses tersebut dengan meililitkan pashmina sebelah kiri sesuai dengan cara yang ke empat diatas
  • Dan, jadi deh sudah.

Tidak terlalu ribet kan? cukup mudah dan simple kan? Nah, jika pashmina ini sudah terpakai dengan baik dan rapi, anda bisa memakainya ke kampus ataupun bisa dipakai untuk acara-acara main keluar bareng teman-teman, pokoknya dalam keadaan apa aja cocok deh. Kalau ladysta masih bingung, langsung saja tonton videonya dibawah ini. Mungkin cukup sekian dulu tutorial hijab pashminanya, semoga bermanfaat. Di tunggu saja ya tutorial hijab selanjutnya, Terimakasih. Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Tutorial Hijab Pashmina Panjang Mudah Dan Simple

© 2014 LADYSTA. Diberdayakan oleh Blogger.